Obat Tradisional Kanker Usus

Obat Tradisional Kanker Usus

Pengobatatan Tradisional Kanker Usus dengan Ace Maxs Obat Tradisional Kanker Usus.

Kanker usus adalah tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum, Kanker usus besar sering menyerang pada wanita dan pria yang berusia 50 tahunan lebih.

Penyebab Kanker Usus:

Meskipun pemicu nyata untuk kanker usus besar belum diketahui, faktor-faktor berikut dapat memicu kanker usus besar.

  •  Polip
  • UMUR
  • KELUARGA
  • DIET
  •  GAYA HIDUP
  •  KONDISI MEDIS

Ace Maxs Obat Tradisional Kanker Usus

Obat Tradisional Kanker Usus

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Mengapa kami merekomendasikan obat tradisional ace maxs ini sebagai solusi terbaik pengobatan tradisional penyakit kanker usus secara menyeluruh, aman, alami, dan tanpa efek samping? Itu karena, Ace maxs adalah obat tradisional alami multikhasiat yanng terbuat dari hasil perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak, yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan mutakhir dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan didalam pembuatannya. sudah banyak orang yang terbukti dan terbantu didalam penyembuhan penyakitnya secara menyeluruh dan tanpa efek samping. Mengapa harus dengan Ace Maxs? Itu karena kandungan dari obat tradisional ace maxs ini sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit secara menyeluruh, termasuk juga bisa membantu penyembuhan penyakit kanker usus anda secara menyeluruh. selain sebagai penyembuhan, obat tradisional ace maxs ini juga bisa digunakan sebagai solusi tepat pencegahan berbagai macam penyakit. kandungan kulit manggis itu sendiri yang menjadi salah satu bahan pembuatannya kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit kanker, jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosis dan masalah pencernaan juga bisa disembuhkan.

Kandungan Daun Sirsak juga tidak kalah bermanfaat, Daun sirsak Mengandung daya kerja zat antikanker  10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Daun sirsak juga mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Perpaduan bahan-bahan alami itulah yang bisa membantu penyembuhan penyakit kanker usus secara menyeluruh, aman, alami dan tanpa efek samping.

Itulah penjelasannya mengapa kami merekomendasikan obat tradiisonal ace maxs ini sebagai solusi terbaik pengobatan penyakit kanker usus secara menyeluruh, aman, alami, dan tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan obat tradisional ace maxs ini, anda bisa melihat contoh format pemesanannya seperti contoh dibawah ini dengan selalu menertakan kode pemesanan AMN disetiap pemesanannya.

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Ace Maxs : AMN

Ketik kode pemesanan ( AMN ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 6 botol :

AMN : 6 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx

Kirim ke : 081 323 044 111 / 085 322 379 603

“Penting !!! Kode obat ( AMN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

 

Cara Pembayaran

Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya

No Rekening : 1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya

No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BTN cab Tasikmalaya

No Rekening : 00034-01-50-032128-2
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya

No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : Siska

Bank BNI Cab. TASIKMALAYA

no Rekening : 0232061606
atas nama : Siska

catatan :

*) sertakan juga kode pemesanan obat ini ( AMN ) di setiap pemesanan obat herbal ace maxs

Obat Tradisional Kanker Usus